Selamat datang di CaraGampang.Com

Salam Kepala MIN Kauman Utara Jombang

Rabu, 06 Mei 20090 comments

H. M. ZAINUT TAMAM, S.Ag. M. Pd.I
Nip. 19751206199903 1 002

Assalamu’alaikum war. Wab.
Tiada kata yang patut untuk kami ungkapkan selain Syukur al-Hamdulillah kehadirat Allah SWT. Dan hanya dengan kemurahan-Nya kita semua berada dalam kondisi sehat jasmani dan rokhani. Serta hanya berkat limpahan taufiq dan hidayah-Nya, kita semuaselalu berada dalam garis-garis syari’at-Nya. Serta dengan itu pula, kami Tim Blogger dapat menyelesaikan Website/Webblog MIN Randuwatang Kab. Jombang sebagai media komunikasi secara online kepada semua pihak yang berkepentingan dengan lancar dan tiada kendala yang berarti.
Shalawat dan juga salam mudah-mudahan selalu tercurahkan atas junjungan kita Nabi Besar Muhammad Rasulullah SAW. Tuan dari sekalian para utusan Tuhan, kepada keluarganya, para sahabatnya dan kepada seluruh pengikutnya sampai akhir nanti.
Website yang sedang anda simak ini, merupakan sebuah karya yang mencoba memberi gambaran kepada pembaca yang budiman untuk mengetahui perjalanan sebuah madrasah dari kondisi tidak diminati masyarakat sampai menjadi madrasah pilihan umat.
Perjalanan sebuah lembaga pendidikan untukm menuju puncak kejayaannya tidak terlepas dari usaha keras guru, karyawan, orang tua dan pimpinan madrasah. Demikian pula MIN Kauman Utara menapaki perjalanannya dari dekade kepemimpinan yang satu ke dekade berikutnya. Dari masa perintis, pendobrak dan pengisi terus menggelinding tanpa ada yang mampu menahannya.
Memberikan yang terbaik tentunya tidak sekedar berjakan di tempat, tetapi diperlukan langkah-langkah untuk berani berinisiatif dan melakukan berbagai inovasi serta menanggung segala resiko pembaharuan tersebut., memberikan kemajuan dan harapan yang baik bagi MIN Kauman kedepannya, Akhirnya kami ucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada semua yang mendukung terbitnya website ini
Semoga dengan adanya website ini tali silaturrahmi kita akan terjalin dengan baik…
Wassalamu’alaikum war. Wab.

Jombang, 1 Januari 2012
Kepala MIN Kauman Utara Jombang
                   
ttd 
H. M. ZAINUT TAMAM, S.Ag. M. Pd.I                       
Nip. 19751206199903 1 002                                        

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. MIN KAUMAN UTARA JOMBANG - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger